Resmi Menawar Kylian Mbappe, Segini yang Diajukan Real Madrid

Resmi Menawar Kylian Mbappe, Segini yang Diajukan Real Madrid

MADRID - Real Madrid menunjukan keseriusan mendatangkan Kylian Mbappe. Diberitakan bahwa raksasa Spanyol itu sudah mengajukan penawaran untuk membeli striker Paris Saint-Germain itu.

Marca mengonfirmasi bahwa Presiden Madrid Florentino Perez telah mengajukan tawaran sebesar EUR 160 juta atau setara Rp 2,7 triliun untuk memikat Kylian Mbappe.

Real Madrid berpendapat bahwa tawaran pertama itu lebih dari angka wajar untuk pemain yang kontraknya berakhir musim depan di PSG.

Klub raksasa Spanyol itu berharap impian mereka untuk mendapatkan jasa Mbappe menjadi kenyataan musim panas ini, meski jendela transfer  pemain tersisa enam hari lagi.

Real optimistis bisa mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu karena didorong penolakan Mbappe menandatangani kontrak baru di PSG.

Tawaran resmi dari Real itu cukup membuat PSG terjepit, lantaran Mbappe belum menunjukkan sinyal mau menerima perpanjangan kontrak di Paris.

Apabila PSG menolak tawaran Real, tetapi gagal memperpanjang kontrak si pemain, maka PSG akan melihat Mbappe pergi secara gratis pada jendela transfer musim panas tahun depan. (mc/jpnn)

Baca juga:

Ditemukan Tulang Belulang Manusia, Alun-alun Kasepuhan Dulu Tempat Hukuman

Breaking News: Keraton Kasepuhan Ricuh Lagi, Ada Pelantikan Pembantu Sultan Aloeda II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: